Nook Restaurant Seminyak Bali, Makan di Tepi Sawah

Nook Restaurant Bali

Seminyak merupakan salah satu destinasi wisata Bali yang cukup ramai, apalagi sewaktu musim liburan. Kadang tiap orang butuh ketenangan selagi liburan, tapi kalau hanya diam di hotel aja pasti bosen. Waktu itu temen kantor gue, Andry, merekomendasikan untuk mengunjungi Nook Restaurant Seminyak , yang merupakan salah satu cafe hits dan instagrambale di Seminyak Bali.

Terselip di balik hiruk-pikuk Seminyak, Nook Restaurant menyajikan pengalaman seru, makan dan beristirahat di tepi sawah, area terbuka, dan dekorasi ala-ala vintage. Dengan pemandangan yang menakjubkan, Kalian pasti ingin berlama-lama disni dan menikmati pemandangan untuk sementara waktu. Apalagi kalau kalian bawa tema, udah deh waktu ga akan kerasa habis. Apalagi ditambah angin sepoi-sepoi di sela-sela padi, kalian akan menikmati hidup terasa lambat dan tenang.

Daftar Menu Nook Restaurant Seminyak

Harga Menu Nook Restaurant Seminyak Bali

Nook Restaurant Seminyak menawarkan berbagai variasi makanan, dari Western Food, Lightbites, sampai makanan khas Bali. Harga menu Nook Restauran Seminyak tergolong ramah di kantong! Kalau di hitung-hitung, satu orang bisa menghabiskan sekitar 100rb-an aja untuk makan besar dan minum. Waktu dulu, gue pesen Nasi Campur nya yang terkenal, yang ukurannya jumbo abis. Bisa ga makan sampe malam tuh. Nasi campur nan jumbo ini memiliki harga 55.000 IDR, dimana isinya terdiri dari 10 macam lauk.

Salah satu alesan gue ke Nook emang ngincer buat bengong sambil liat sawah dan menikmati slow life di Bali. Menu yang cocok buat bengong tiada lain yaitu Smoothy Bowl yang berisikan buah-buahan semangkok gede. Walaupun ukurannya besar, kalian pasti ga akan kerasa cepat habisnya dan ga terlalu membuat perut kenyang, soalnya buah-buahannya berserat semua. Harga satu mangkok Smoothy Bowl sebesar 60.000 IDR. Total gue makan disini hanya menghabiskan 130.000 IDR, itu sudah termasuk main course, dessert, dan minum.

Oh iya! Bagi kalian yang muslim, di Nook Bali ini menyediakan makanan yang menggunakan babi. Tidak ada salahnya kalian bertanya dulu ke pelayan sebelum memesan, biar kalian bisa nyaman berphoto ria dan menikmati suasana Nook Restaurant Seminyak.

 

Tips dan Trik di Nook Restaurant Seminyak

Biasanya Nook Restaurant akan ramai didatangi pengunjung pada waktu jam makan siang. Jadi buat kalian yang ingin mendapatkan spot terbaik untuk berphoto ria, alangkah baiknya datang lebih awal. Tapi menurut gue, pada waktu sore hari merupakan waktu terbaik untuk kalian yang ngincer buat bengong. Selain pengunjung yang datang tidak terlalu banyak, cuacanya pun sangat mendukung buat kalian rileks. Cuacanya yang tidak terlalu panas, dan juga kalian bisa menikmati keindahan senja dengan latar belakang sawah dan pegunungan, disertai angin sepoi-sepoi yang bisa membuat kalian ngantuk.

Jam 2 siang sampai jam 5 sore merupakan waktu yang ideal, karena kalau kalian terlalu malam kesini, biasanya sebagian menu sudah habis.

Nook Restaurant berlokasi di daerah Kerobokan, dekat dengan pusat kota. Namun lokasi Nook Restaurant berada di luar keramaian jalan utama, dan berada di jalan yang hanya dilewati kendaraan medium. Jadi tidak ada salahnya kalian menyalakan Google Maps agar tidak kebingungan menuju lokasi.

Lokasi

Jl. Umalas 1 Gang Nook No. 1, Kuta Utara, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Sharing ke temanmu

Leave a Reply